Rabu, 02 Februari 2011

r*i*s*y*a*d

aneh tapi nyata bener inimah perasaan gue ke risyad. dibilang masih suka? emang iya. dibilang masih sayang? apalagi. cinta? banget malah! tapi kenapa gue masih punya perasaan itu ke dia ya? aneh -_- harusnya gue harus sadar, gak mungkin lah dia mau balikan lagi sama gue. tapi ini? malah makin gede aja harapan gue ke risyad! kapan sih dia bisa buka hatinya lagi buat gue? kasian banget dah nasip gue. iya walaupun gue tau, gue juga sih yang salah dulu. gue yang mancing mancing emosi dia, tapi please lah, perasaan dulu kalo dia salah sama gue, gampang banget gue maafin. tapi kenapa pas gue yang bikin salah, kayanya dia susaaaah banget maafin gue. setau gue, dari pas pertama kali gue jadian sama risyad, kadang kalo pun dia yang salah sama gue tapi tetep aja gue juga ikutan minta maaf. gapapa lah, gue rela kok minta maaf walaupun gue gak salah yang penting dia gak ninggalin gue. tapi.........yah sekarang udah terlambat. gak ada gunanya juga ya gue nyeselin yang udah kejadian :( toh percuma, gak akan bisa diubah. dan sekarang, mau gimana lagi? ya emang gue udah putus sama risyad, dan mustahil bisa balikan lagi. walaupun jujur. dari dulu sampe sekarang, perasaan gue ke risyad GAK PERNAH BERUBAH dan GAK AKAN PERNAH BISA BERKURANG SAMA SEKALI ! risyad, gue biarin lo tau, seberapa besar rasa gue sama lo! lo harusnya tau, gue sayang banget sama lo dan gue masih ngarepin lo sampe sekarang. apa lo bisa ngebuka hati lo lagi buat gue? apa lo ngasih harapan itu ke gue? NGGA KAN!? sadar kek risyad, gue tuh sayang banget sama lo! kenapa sikap lo sekarang gini sih ke gue? oh mungkin iya bener kali ya, lo emang udah bisa ngelupain gue, udah bisa cari gantinya gue. tapi gue? butuh berapa lama supaya gue bisa lupa sama lo? lupa sama semua kenangan kita? lupa sama semua yang pernah kita jalanin? semua yang pernah kita lewatin? gak bisa! gak akan pernah bisa! gue sayang sama lo sampe sekarang dan gak tau rasa itu bakal tetep ada dihati gue sampe kapan :'( andai aja lo gak pernah ninggalin gue kaya kata kata lo yang dulu sering banget lo ucapin ke gue "AKU GAK AKAN NINGGALIN KAMU KOK. JANJI!" tapi kenyataannya? lo ninggalin gue sekarang :( janji lo udah gak pernah ada lagi kali ya (?) tapi itu bagi lo, bukan bagi gue! abgi gue sampe kapanpun kata kata itu selalu gue inget dan gak akan pernah gue lupain. andai aja lo gak pernah pergi dari gue :( gue bakal coba jadi apa yang lo mau. gue bakal coba jadi apa yang lo minta. gue bakal coba perbaikin semuanya. hubungan kita! tapi kayanya semuanya udah sia sia kalo sekarang. itu gak bakal berarti lagi buat lo kan? IYALAH! sekarang lo berubah kok ya? gak kaya dulu. GUE KANGEN LO YANG DULU. GUE PENGEN KITA SAMASAMA LAGI SAMA LO KAYA DULU :'( apa bisa? cuma Tuhan, lo dan hati lo yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar