Sabtu, 22 Januari 2011

MASA LALU-.-

kayanya ko berat bgt ya buat bisa berenti syg sm risyad --" dia uda gamungkin mau balikan sm guenya! tp knp hati gue rasanya susah bgt buat ngelupain dia!! :'( knp ya kok begini sih -.- yaAllah :( hrsnya kan gue uda bisa rela! udah berapa lama ya gue lepas dr risyad? gatau dan gue gamau tau! serasanya gue gamau pisah sm risyad! dulu lo blg lo gaakan prnh ninggalin gue yaa, tp nyatanya? skg lo ninggalin gue juga risyad! segitu lo blg ke org2 gue yg uda nyakitin hati lo, misalnya pun lo bls gue! lo bls nulis tweets atau status gitu yg ada tntg cewe lainnya gitu gabkl mempan! krn gue uda percaya sm lo! dan itu juga gabkl bisa bikin perasaan gue ilang ke lo!! berkurang sedikitpun juga gabisa! :'( gue uda syg bgt sm lo. gue pgn bgt smsm sm lo lg kaya dulu! :'( tp apa iya msh bisa? gue rasa uda gabisa deh. lo aja uda mls pcran skg u,u lo msh mau jd tmn gue, walaupun cuma TEMEN BIASA :( gue uda ckp seneng kok. walaupun skt bgt hati gue! iyalah skt, seandainya aja gue msh jdan sm lo gue bisa nunguin lo plg sklh, bisa ngurusin lo! nanyain lo uda mkn apa belum. tp skg? gue gangerti deh :( hrsnya lo bisa kasian tau sm gue :'( lo yg ngebuang kesempatan lg ke gue :'( harapan kosong doang yg lo kasih ke gue skg!!! u,u MAAFIN GUE, HATI GUE GABISA PERGI DR LO!! :'( gue gabkl bisa berenti syg sm lo. gabkl bisa :'( malem ini gue minta sm Tuhan. titip salam dr gue buat lo! :'( mudah2an lo gaakan prnh lupain gue. atau semua kenangan kita :( love you always :'( 230710 -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar