Sabtu, 22 Januari 2011

23072010

gue gatau ya skg gue ini bakal dibilang apa sm org2. iyalah gue tu uda pts sm risyad tp msh syg + ngarepin bgt. itu parah bgt sumpah!!! dulunya dia baik bgt sm gue, nembak gue + blablabla lah. tp pas uda 4bulan jadian ada aja cobaannya. gue pusing gmn ini jdnya. skg gue sering lost contact sm dia, tp gue msh ngarep bgt dia sms gue telpon gue cerita2 sm gue, tp tuh gapernah :( bikin gue pgn blg dia tuh bodoh tau!!! tau knp? gue gapernah bisa ngapus perasaan ini ke dia tp dianya gapernah mau ngebales lg :( mgkn emg uda gabisa lg kali gue balikan sm dia tp gue kgn.....pgn kaya dulu lg sm dia :'( 5 bulan 12 hari gue jalanin semuanya smsm. ada lah yg dia minta gue pura2 putus eeh benerkan jd putus beneran :( nyesel gue!! kalo misalnya ada risyad yaa didepan gue skg yg pgn gue blg cuma satu, "GUE SAYANG BGT SAMA LO, GUE MAU BALIKAN SAMA LO" tp lo nya? yaAllah :'( gue tau bgt lo uda ga sayang sm gue! ga cinta lg sm gue. tp kan gue kangen bgt sm lo! sumpah gue pgn balikan sm lo kaya dulu! yaAllah! andai aja wkt bisa diulang, pgn banget gue ngulang semuanya dan perbaikin semua kesalahan gue yg pernah gue buat dulu ke lo ;( skg gue baru sadar seberapa berartinya lo dimata gue risyad :'( andai hati gue bisa berpaling ke orglain, gabakal pernah gue simpen lagi perasaan ini ke lo, tp ini masalahnya hati gue gabisa syg dan naroh harapan ke cowo lain. mgkn lo bakal jd yg terakhir yaa buat gue! ANDAI WKT BISA GUE ULANG LG!!!! gue pgn smsm brg lo lg! :'( jalan brg, ketawa2 brg, ngobrol brg :'( becanda2 brg, ledek2an brg, seandainya aja skg juga msh bisa gue lakuin :'( tp mana mgkn? apa iya lo mau begitu sm gue? skg lo uda beda risyad!! lo uda jauh beda!!! :'( GUE KANGEN LO YG DULU! yg selalu manggil gue CIBE, JELEK, blablabla~ gue kgn bgt!!! :'( gue kgn panggilan syg lo ke gue, kalo aja skg lo msh mau manggil gue kaya gitu BETAPA BAHAGIANYA HATI GUE #ecieeelebee zz -_- GUE KANGEN WOY SM LO! LO NYADAR GA SIH GUE MSH SYG BGT SM LO? APA LO GA OEKA JUGA SM PERHATIAN YG SELAMA INI GUE KASIH KE LO? APA GAADA LG GUE DIHATI LO? APA GAADA KESEMPATAN LG BUAT GUE? itu semua kata2 tulus bgt dr dasar hati gue buat lo :'( yaAllah! gue sayang bgt sm risyad. knp dia mesti giniiin gue sih ;'( apa iya dia udah bisa lupa sm gue? sm kenangan kita? sm semua yg udah pernah kita jalanin? iya dia lupa sm semuanya? JAHAT BGT!!! lo mgkn bisa dgn gampang yaa ngapus gue dr kehidupan lo, sedangkan gue? disaat lo uda bisa cari pengganti gue *mungkin suatu saat nanti* ,gue bakal senyum! gue emg rela ngeliat lo bahagia, tp cuma diluar doang :'( didalem hai gue iyalah gue ga rela!!! gue msh syg sm lo!! gue cinta sm lo risyad!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar