Rabu, 26 Januari 2011

JABS NGAJAK RIBUT!!

hari ini sumpah gue ksl bgt jirr -.- bukannya apa yaa gue di judge abis2an di twitter ama si anjing tu cewe laknat!! dikatain inilah itulah pdhl gue juga gabkl bls ocehannya dia kl die ga mulai duluan. slh ga gue mrh bgt sm cewe bgst kaya dia? pantes loh dia gue kslin gtuu!! dia yg muna, dia yg fitnah, dia yg sksd ama rsyd! siape yg ga ksl coba? jelas2 dia tau kl gue msh syg bgt sm rsyd, msh ngarepin rsyd bgt2an, eh dia mlh sok gitu manas2in gue (?) helo jabs! punya otak gaksi lo jing!! gue rasa sih engga deh! lo tuh ya uda murahan nyium2 pipi cowo yg gue anggep KK GUE! eh malah sksd sm risyad!! blg katanya gue ksl lah sm rere! yailaaah jabs, yg tkg fitnah siapa? eh ga sdr diri lo ya! dulu pas lo dilabrak sm kk kls siapa yg belain lo? siapa yg nenangin lo? siapa? DULU PAS LO DIMUSUHIN SM TEMEN2 GUE KLS 81 SIAPA YG NEMENIN LO? WOI INGET WOI!!! pas lo ada mslh sm ka azis siapa yg ngebantu lo nyelesain mslhnya wey? wah ga bnr otak lo nih!! ude gila iyekali lo! gapunya otak njis. kesel gue! satu lg yaa, kl lo mau ngambil rsyd dr gue. yaudah si ambil aja! dia emg bukan siapa2 gue lg kok. bodolah! cuma grgr cowok ya lo segitunya jing sm gue, kl lo emg mau pcran sm dia yaudah gpp kali. MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH YA! lagi gue ga nuduh lo jadian sm risyad kok! gue cuma sering nanya aja sm anak2 kls 8 lantai 4, ape bener iye lo jadian sm risyad?" gue cuma ngmg gitu! percuma ya! lo emg pinter dlm pelajaran tp diluaran? GA! lo gapunya otak jing, nge judge gue abis2an tp lo gatau yg lo omongin itu bnr apa slh! yaak sian bgt lu. bukannya apa ya, lo ngarepin ka eja, ngarepin andy, ngarepin siapa tuh kemal anak 73 tp lo msh aje sksd ama cowo2 laen. lo blg gue begitu sm cowo2 lain, gue begitu cuma sm anak cowo 81 doang. gue anggep mereka kaya klg gue!! pantes kl gue dkt sampe begitu sm mereka! tp lo? haha sebenernya yg gue tau sihyaa dr septika, risyad juga najis sm lo! hahaha -_- makanya lo kl mau ngatain org bisa ngaca diri dulu kali! blg "udeh tampang ancur, belagu, gaya, mati ae lo sono" ntar lo yg gue bunuh duluan! ayak bisakali mulut lo! yaaah sian jablai lawang anjing!! itumah elo bgt! UDAH TAMPANG ANCUR, BELAGU, GAYA, IDUP LAGI! bunuh org kalo ga dosa yah, elo yg gue bunuh pertama kali! anjing, tampang lo banyak di tong sampah dpn rumah gue tuh!! gaya lo najisin. geli gue!!! yaelaaah dikata2in ditwitt aje lgsg sok2an punya nyawa banyak nyamper2in gue pas hari sabtu kmrn, yaelaah lo kira gue takut gtu? haha ogah bgt gue takut sm lo! yailaaah lo kira gue apaan takut sm lo? haha udeh lo ckp ngaca diri aja ye! berasa diri lo lbh bagus dr gue? SINI GUE PINJEMIN KACA, MAU? ngaca diri dong jabs! lo tuh uda murahan ya, gapunya harga diri, gabisa ngaca diri pula! yailaaah -.- susah ya jablai zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar