Rabu, 02 Februari 2011

belajar ngelupain lo!

hari ini terpaksa gue mesti bilang "gue harus bisa ngelupain lo" karnaa semua harapan gue ke lo itu ya emang udah jadi sia sia, percuma!! semua yang udah gue coba tunjukin ke lo, seberapa rasa sayang gue ke lo, seberapa besar harapan gue ke lo, itu juga percuma! lo gak akan pernah nyadar kalo gue masih sayang sama lo! hargain perasaan gue bisa dong :( kasih gue harapan sedikit aja. tapi yang lo lakuin sekarang ke gue? ada gitu lo bikin gue seneng karnaa lo bales perasaan gue? gak!! kapan sih gue mesti kesiksa sama perasaan gue ke lo ini!? sakit tau ngga sih hati gue! gue tadi iseng pengen buka fb, pas gue buka gue liat nama lo gaada di chat list gue :'( yaudah gue gapapa, tapi dari pagi sampe sekarang gue ngecek terus. gue pengen chating sama lo kaya dulu :'( pas gue coba buka profil lo, gue liat lo ganti foto profil, gue save tuh fotonya. trus gue liat komennya. dan...........NYESEK BANGET GUE BACANYA! mantan lo komen dan lo bales komennya. sakit gila hati gue! :( lo boleh ga sayang lagi sama gue, lo boleh ga cinta lagi sama gue tapi ga gini caranya lo bales semua perasaan gue ke lo. kenapa sih gue selalu nyesek kalo ngeliat lo deket sama mantan lo yang lain? kenapa juga lo selalu bikin gue nyesek dengan cara kaya gitu? lo kok jahat sih sama gue :( ga kaya dulu! yang dulu lo selalu ngerti perasaan gue, selalu perhatian sama gue. walaupun sekarang kita udah gaada hubungan apa apa tapi masih bisa kan lo begitu ke gue? geu aja masih mau kok perhatian sama lo, nanyain lo lagi apa, udah makan apa belum? masih bisa kan!? lo ga akan pernah kehilangan semua perhatian dan semua rasa gue ke lo, tapi gue? gue yang selalu aja kehilangan semuanya! lo bilang ga akan pernah ninggalin gue, nyatanya dong! sekarang juga lo ninggalin gue kan :'( yang gue minta sekarang cuma satu, jangan bikin gue nyesek lagi dong :'( jangan bikin gue makin sayang sama lo. kalo perlu bikin gue LUPA SAMA LO!!! bikin gue lupa sama semua kenangan kita!! bikin gue lupa sama perasaan gue ke lo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar