Minggu, 23 Januari 2011

today is my best day :)

awalnya gue pikir pas awal hari ini bakal biasa2 aja kan yaa -.- org pas berangkat juga gitu2 aja. kan berangkat brg septika gue, eh pas gitu yaa nyampe sekolah trus upacara pas upacara kan gue baris belakangnya septika eeh dari situ jelas bgt keliatan si risyad :D wakakak -_- lumayan kan ,jadi yaudah gue ga pindah2 atau tuker2an barisan sama anak2 gakaya biasanya. nah pas abis upacara risyad dkk pada ke kantin, gue sama septika mau nyusul kan eh udah keburu ada pak kaswan, yaudah deh gajadi :( eh pas diatas gue sama anak2 cewe 81 biasa nongkrong depan WC kan, eh pas gitu fais sama iwan *kelas91, dia keatas nanyain ke gue "eh dep tanyain temen lo ada yg bawa alat musik ga" nah gue lgsg tanyain dong ke anak2, anak2 blg "gaada dep" yaudah gue sampein ke faisnya "is, gaada yg bawa. dirumah ada noh pianika, lo bukannya sms gue aje td malem minta bawain. kalo gue bawa, gue deh yg minjemin ke lo!" kan gue blg gitu eeh dari atas *lantai4, ada yg teriak "woi berisik" naah otomatis gue kaget kan. gue sautin "ihh" nah pas gue inget2 lagi itu suara siapa itu bener2 persis suaranya risyad, tau deh itu dia apa bukan wkwk :D istirahat kan nih, dikantin gue ngajak april beli es. eh taunya di tukang es ada risyad, gue lgsg pura2 bego aja :D tapi gajadi beli wakakak -.- abis gue takut sih :D trus bel masuk, gue belajar BK tuh. 81 dinasehatin sama bu erni soal masalah sama kelas 9 berapa gitu gue gatau, udahkan pas gitu bu erni keluar kls. naaaah pas lg pelajaran abis BK kan apa tuh yaa gue lupa 81 gaada guru, septika sama maulina ke kelas gue mau minjem buku BK gue. haha -_- eh ternyata ketauan bu erni, nah septika ngeboong deh tuh sama bu erni :D blg itu yang minjem buku BK nya itu gue bukan dia, yaudah jadi deh kasus. gue gaikut pelajaran IPS *pelajaran terakhir :p , trus gue sama septika dipanggil ke ruang guru. tapi kan bu erni nya ngajar dulu tuh di 84 makanya gue sama septika dilantai 2 aja ngedokem ngeliatin risyad dkk main bola :* :* hihi -.- pemandangan indah bgt kan tuh, yaudah kan gue jadi betah tuh ngeliatin mereka. eh pas gitu pada pulang. gue langsung ngambil tas gue kan di81, eh ada kelas 91 kayanya mau PM. yaudah pas gue ngambil tas, ka eja ngelucu mulu yaudah gue sih :D haha eh pas gitu bu erni manggil gue sama septika. disidang kan tuh diruang guru, tetep aja gue gamau blg itu buku BK sebenernya buku gue. kasian septikanya. akhirnya bu erni percaya kalo tu buku BK punya septika dan gue sama septika diizinin pulang :) naah pas dijalan kan gue sama septika ngmg tuh. gue : " sep, jadi jenguk ade ga?" septika : "jadi dev" gue : "yaudah gue pulang dulu deh izin ama nyokap gue" naah pas lg dijalan mau kerumah gue ada risyad dkk, dia nanya soal keadaan ade gitudeh. nahkan gue diem aja, gila lo tengsin abis gue!!! yaudah akhirnya septika yg ngejawabin pertanyaan mereka tuh satu2. pas gitu gue sama septika kerumah gue minta izin trus balik lg kesekolah kan, eh ketemu dia2 lg :D trus ditanyain lagikaan gue msh ga jawab, eh pas gue udah jalan risyad manggil gue "eh tas pink tas pink" anjirrrrr -.- gue lgsg jantungan, gue lgsg nengok aja. eh taunya gitudeeeh zz haha pas gue jalan lg, ada yg blg "dep risyad mau pulang gaada ongkos tuh" yaudah gue giniin aja "berapa sih berapa" trus gue samperin hahahaa :D eh mereka malah gajadi tapi akhirnya gue ngasih juga, daaaaaaan gue diledekin risyad katanya gue pacarnya gilang. kentut bgt itu cowo! kesel gue :D ehtapi sebenernya seneng. setelah sekian lama gue putus dari dia, akhirnya gue bisa juga ngomong2 sama dia kaya dulu lagi :) eh kan gajadi jenguk ade tuh gara2 gaada jam besuk, yaudah gue kerumah sp. eh pas gue mau balik ada yg manggil gue dr ujung sono noh yg deket JC-net :) aaaaa --" gue kriain kan siapa, trus gue blg sama moli, "mol itu siapa sih yg manggil gue" eh pas moli ngeliat katanya RISYAD :) :) waaaaaaaaa -______- sumpah ini hari MY BEST DAY bgt!!! :* thanks 230710 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar